Blogger Widgets

LAGU BLOG

Sabtu, 05 Juli 2014

KEGIATAN MEMBERSIHKAN RUMAH DI SORE HARI

Oleh :  Topman Sitorus, S.Pd

Rumah adalah tempat yang baik dan menyenangkan bagi manusia. Sehingga kita perlu merawat, menjaga dan membersihkan rumah. Itu bukan suatu keharusan yang memaksa, melainkan suatu aktifitas yang menyenangkan dan menyehatkan badan.

Jika kita menganggap rumah adalah tempat tinggal yang baik. Maka kita harus menyadari itu. Berikut ini ada tiga poin yang akan Saya bagikan kepada Anda mengenai membersihkan rumah:

1.Kegiatan Membersihkan
Dalam kehidupan sehari-hari di dalam lingkungan rumah. Tentu banyak aktifitas yang kita lakukan mulai dari yang paling berat sampai yang paling ringan. Salah satu contohnya adalah memasak. Jika kita memasak tentu ada saja sampah yang akan dihasilkan, baik itu pelastik, kulit buah-buahan, dll. Sehingga kegiatan membersihkan tidak dapat dihindari. Membersihkan adalah kegiatan yang wajib dilakukan agar sampah tidak menumpuk.

2.Waktu di sore hari
Sore hari dapat dijadikan waktu yang baik, untuk membersihkan rumah. Waktu ini dapat diatur sesuai dengan aktifitas Anda. Sore hari menjadi waktu yang cukup baik untuk membersihkan rumah. Hal yang dapat dipilih adalah memberiskan halaman rumah dari dedaunan yang gurur. Jika bagian dalam rumah biasanya menyapu dan menata ulang perabotan rumah.

3.Bersih saat menjelang malam
Bersih adalah hasil dari kebersihan yang kita lakukan. Jika setiap sore hari kita bisa melakukan hal ini, maka kita mendapat rasa nyaman saat istirahat malam hari. Setelah letih bekerja seharian. Dalam hal kebersihan tentu mempertimbangkan waktu, sebab sore hari adalah waktu yang cukup pendek jika dibandingkan pagi atau siang hari.

Kesimpulan :
Sore hari adalah salah satu pilihan yang cukup baik, untuk membersihkan rumah. Tidak perlu memilih pekerjaan yang berat dan menyita waktu, cukuplah yang sederhana dan menyengkan hati. Satu hal yang paling menyenangkan adalah saat istirahat malam kita mempunyai suasana hati yang baru dan rileks.

Sekian dan terimakasih.

Berikut ini bebrapa foto adik Saya yang membersihkan rumah :
Truly bersihkan meja makan

Trendy bersihkan ruang tamu

Tower masak air menggunakan kayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar